Thursday, May 15, 2014

mari memulai, tak ada kata terlambat!

Fakum????? Aku mengalaminya bertahun-tahun pada blog ini. Tapi bukan berarti aku tidak berbuat apa-apa (hehehe...), alasannya karena sibuk berbuat yang lain di ajang lain. Memang beberapa tahun terakhir aku jarang OL, bahkan 'tuk FB sekalipun. Namun semalam, eh malam lalu praktis aku hanya tidur satu jam (kira-kira, karena waktu saya tertidur sudah tidak ingat kapan mulainya!), dari 04.30 - 05.30 (nyaris telat sholat subuh!!!). Lalu semalam, aku terbangun pukul 01.30 dan tidak tidur lagi hingga deretan huruf ini terketik..... Aku galau... selalu menghayal.... hihihi.... bukan tentang siapa-siapa dan apa-apa. Aku, akhirnya, tersadar apa yang kuperbuat selama ini rasanya belum cukup, jauuuuuuuuuuuuuuuh dari cukup. Lalu kusadari lagi bahwa TAK ADA KATA TERLAMBAT untuk kembali berbuat yang lebih banyak dan lebih baik! Aku ingin JUARA! lagi, PALING TIDAK mengalahkan diriku sendiri!!!