Sunday, September 13, 2020

Menjadi pendamping SMN dari Sulawesi Selatan ke Sumatera Barat, Agustus 2018


BUMN hadir untuk negeri. Terima kasih banyak, BUMN 👍👍👍 Berkunjung ke Sumatera Barat telah menjadi impianku sejak duduk di SD. Saya suka dengan musik dan tariannya yang "patah-patah". Aku masih ingat betul, pernah menyimpan kalender dengan foto penari Minang dengan latar belakang Istana Pagaruyung yang megah nan menawan. Hingga aku tamat SMA dan kuliah, bahkan sudah bekerja pun tetap masih jadi impianku. Alhamdulillah saya bersyukur karena diamanahi sebagai Pemenang I Guru Berprestasi SMA Tingkat Nasional 2016. Bekal itulah akhirnya saya terpilih juga untuk mendampingi Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Sulawesi Selatan yang qodarullah rupanya ke Sumatera Barat. Banyak momen yang kualami. Salah satunya adalah "diserang" monyet di Bukittinggi, selepas keluar dari Lubang Jepang. Namun yang paling berkesan adalah saya bisa mengikuti Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di ISTANA PAGARUYUNG. Saat yang sama Alhamdulillah saya berumur 49 tahun. Jadi impianku berkunjung ke Istana Pagaruyung dapat terwujud setelah kira-kira 40 tahun.... Bukan waktu yang singkat khan??? Selfie Expert dengan kamera belakang
Silakan kunjungi kanal saya










Terima kasih banyak

No comments: